Tuesday, December 27, 2011

Okey _ ( Rock Dangdut MAHKOTA New Exist )



Judul Lagu : Okey
Vokal : Ika & Listari ( Nessa Rupane Helex )
Orkes : Rock Dangdut MAHKOTA New Exist


     Rock Dangdut MAHKOTA New Exist live show di Lapangan Wirosari, 24 Nopember 2007 dalam rangka  Pembukaan Dealer Motor Harpindo Jaya Cabang Wirosari.Dengan menyuguhkan lagu - lagu Band yang diaranssir dengan irama Dangdut Koplo Jingkrak. Lagu Okey yang dipopulerkan oleh T2 tersebut diatas adalah salah satunya.

Lirik Lagu Okey :

seandainya kau bilang saja padaku
apa yang kau rasakan
tanpa harus kau diam dan diam lagi
buatku tak mengerti
kau datang dan pergi
seperti sibuk sendiri
kau suka ku suka
tapi berputar - putar
aku bingung sendiri
melihatmu begini
kau buat aku jadi pusing
aku tahu maumu aku tahu maksudmu
aku mau jawaban cukup satu jawaban
aaa...okey....aaa....okey....
bilang saja okey
ku mau dengar okey, yeahh...


kau terlalu banyak mengulur waktumu
aku jadi capek dech
jelas - jelas kau sudah tahu hatiku
kau tunggu apalagi
kau datang dan pergi
seperti sibuk sendiri
kau suka ku suka
tapi berputar - putar
aku bingung sendiri
melihatmu begini
kau buat aku jadi pusing
aku tahu maumu aku tahu maksudmu
aku mau jawaban cukup satu jawaban
aaa...okey....aaa....okey....
bilang saja okey
ku mau dengar okey

0 comments:

Post a Comment