Tuesday, January 3, 2012

Adventure Of Dangduts _ Kumpulan Video Dangdut Sunoto Agung Wibowo

Photobucket


1.Sekilas Tentang Blog Adventure Of Dangduts

     Web Log yang saya buat ini semata - mata hanya sebagai data penyimpanan belaka, khususnya untuk diri saya pribadi.Sebagai Album memori untuk mengenang masa - masa yang telah lalu Namun tidak terbatas juga untuk saya shared kepada teman - teman semua pecinta dangdut pada umumnya.Untuk kita tetap mencintai dan melestarikan budaya nasional, yang dalam hal ini adalah musik dangdut.

     Dalam Blog yang saya beri nama Adventure Of Dangduts ini, berisikan kumpulan vide - video dangdut saya bersama beberapa orkes dangdut yang pernah saya ikuti.Dari semenjak ada data filenya, dari tahun 2005 hingga sampai sekarang, seperti ; OM BASIFA Masa Kini, DHAHLIYYA Musik Trend, Rock Dangdut MAHKOTA New Exist, dll.



     Dalam beberapa orkes tersebut, saya berposisi sebagai bassist ( pemetik gitar bass atau Bass Guitar).Foto close up saya tampak seperti tersebut diatas diambil ketika sedang cek sound bersama OM Mahkota New Exist, di alun - alun Purwodadi, 3 januari 2012, dalam acara menyambut Tahun Baru 2012. 

     File video yang saya unggah ke You Tube kebanyakan adalah mpg dan dat ( ukuran berkisar dari 30 an MB - 90 an MB ) yang masih dalam bentuk file aslinya, tidak saya konvert agar hasilnya akhir visualnya tetap bagus untuk dilihat.Walupun sebenarnya proses uploadnya juga membutuhkan waktu yang lebih lama bila berukuran lebih besar.

     Dan dikarenakan juga unlimited koneksi internet saya yang hanya menggunakan standar regular, menjadikan peng-upload-an video - video saya di You Tube menjadi agak sedikit tertunda, selain juga karena aktivitas dan kesibukan saya dalam dunia musik orkes serta keluarga.Hingga menyebabkan kwantitas penambahan isi blog ini menjadi agak terhambat.Namun Insya Allah akan saya tambahkan terus jikalau saya masih menyimpan data file yang tersisa, atau mungkin bertambah dengan adanya data file yang baru.

      Untuk teman - teman yang suka akan lagu - lagu dangdut, silahkan menambahkan komentar saran dan kritik apabila ada sesuatu yang mungkin ada hubungannya dengan video - video dangdut yang saya upload tersebut.Atau mungkin request lagu dangdut yang kalian suka, entah itu versi dangdut klasik original, koplo jingkrak, dll, bila ada Insya Allah akan saya tambahkan.

     Saran dan kritik tentang video ini juga tentunya adalah sifat yang membangun bagi kemajuan orkes yang saya ikuti dan juga terupdatenya blog Adventure Of Dangduts yang saya buat ini Apalah artinya sebuah tindakan tanpa adanya sebuah dukungan, betul tidak?

     - *** # Adventure Of Dangduts # *** -



2.Biodata Admin Blog Adventure Of Dangduts

     Perkenalkan nama saya Sunoto Agung Wibowo, admin dari Blog Adventure Of Dangduts ini.Dilahirkan disebuah wilayah kecil kota Purwodadi, kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia, 10 pebruari 1980.Untuk lebih tepatnya Desa Sugihan, Rt 03 Rw 06, Kecamatan Toroh.

     Berkecimpung didunia dangdut pertama kali sejak tahun 1999, setelah lulus dari bangku sekolah  terakhir saya di SMUN I Toroh  tahun 1997 / 1998.Dan masih aktif menggeluti dunia hiburan orkes panggung hingga dengan sampai sekarang.

     Mengenal dunia internet pertama kali, dengan dibuatkannya sebuah akun facebook untuk saya, oleh teman saya dibulan juni tahun 2009.Yang akhirnya menjadikan saya sedikit dibilang tidak gaptek lagi, walaupun sebenarnya masih ketinggalan jaman, hehe...!!!

     Semenjak itulah, awal dari saya mengenal satu sisi lain dunia ini, yakni yang namanya dunia blogging.Dan dengan terciptanya blog pertama saya dibulan pebruari 2011 ( mp3 SUN Updates ), yang kala itu juga masih dibuatkan juga oleh teman saya, akhirnya resmilah saya terdaftar sebagai penduduk baru Alam Dunia Maya.Hingga kemudian terbersit sebuah ide untuk membuat sebuah blog baru khusus untuk menyimpan data file saya dalam berpetualang di dunia hiburan.

     Seperti yang sedang teman - teman baca ini, ya inilah hasil dari ide gagasan saya tersebut.Sebuah blog yang saya beri nama Adventure Of Dangduts.Terbentuk dan Online sejak 27 desember 2011.

    Tersebut diatas merupakan sedikit rincian tentang saya Sunoto AW selaku admin dari Blog Adventure Of Dangduts.Bagi teman - teman blogger yang suka akan lagu dangdut silahkan mem-follow blog ini untuk mendapatkan info postingan terbaru video dangdut saya.Ataupun juga dengan me-like facebook halaman dari blog ini seperti tampak diatas.

     Untuk partisipasinya saya ucapkan terima kasih.Selamat menonton dan jangan lupa tinggalkan komentar yaa...!!!Salam Blogger dan Salam Dangdut.



0 comments:

Post a Comment