Friday, January 27, 2012

Ngamen Terakhir _ ( Rock Dangdut MAHKOTA New Exist )




Judul Lagu : Ngamen Terakhir
Orkes : Rock Dangdut MAHKOTA New Exist
Vokal : Ella


     Karena banyaknya versi lagu ngamen yang diarransemen koplo dangdut, sampe membuat bingung para musisinya untuk menghapalnya.Betapa tidak, coba bayangkan ketika sebuah request harus dituruti, padahal lagu Ngamen itu yang saya sudah ada belasan.

'' Eh, Ngamen 17 itu yang gimana ya intro pertamanya?"..
"Lho...salah,itu intro depan Ngamen 9..",
" hufftt...!!!"

Semoga Ngamen Terakhir memang benar - benar jadi judul lagu Ngamen yang terakhir,hehe..... !!!

     Video dangdut saya ketika Live bersama OM Mahkota saat mengisi acara Tahun Baru 2012 di Alun Alun Purwodadi, tepatnya 3 januari 2012

Lirik Lagu :

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang
Dulu disayang sekarang ku ditendang
Dulu-dulu dulu-dulu ku pendiam
Sekarang hancur berantakan
Aku punya pacar anaknya orang kaya
Dulu setia sekarang dia mendusta
Dia orang kaya, aku orang tak punya
Tapi cintaku yang paling setia
Hidupku hanyalah sebatas pengamen
Pulang malam, selalu bawa uang recehan
Menjalin cinta ku yang paling setia
Terkubur di dalam dapur rekaman
Sekolah aku tak punya biaya
Pacaran diporotin sang mertua
Karena badan badanku yang penuh tinta
Tinta yang berwarna
Pisang jangan dimakan kalau masih dalam keranjang
Kota metropolitan, surabaya hei banyak perawan

Emak-emak wetengku luwe, Ono sego ndang tukokno
Emak-emak wiwit wes gede, Ono perawan ndang rabi'no.
Nonton wayang ora buyar-buyar, ngenteni metune petruk
Nduwe utang ora iso bayar, direwangi dodol krupuk. 

4 comments:

  • Sinto says:
    February 24, 2012 at 6:42 AM

    iya bener2 aku paling suka ngamen 5 keren

  • Anonymous says:
    March 14, 2012 at 12:14 AM

    Trims dah mampir di Video Dangdut Sunoto Agung Wibowo....

  • Anonymous says:
    August 24, 2013 at 11:15 PM

    asik buat karokean :D

  • Sunoto AW says:
    October 3, 2013 at 5:10 AM

    Thanks, Sob...

Post a Comment