Tuesday, May 15, 2012

Sesuatu _ DHAHLIYYA Musik Trend



Judul Lagu : Sesuatu
Orkes : DHAHLIYYA Musik Trend
Vokal : Wulan          

     DHAHLIYYA Musik Trend Live TVRI Semarang Jawa Tengah, 11 mei 2012.Sebuah lagu yang baru - baru ini sedang hit, Sesuatu yang dipopulerkan oleh Syahrini, dikemas dalam nuansa koplo dhut.Wulan yang dipercaya untuk melantunkannya.

Lirik lagu :

kau melihatku sampai terdengar
bunyi dagdigdug dagdigdug detak jantungku
kau rayu aku sampai aku jadi malu
kau sentuh aku sampai gemetar tubuhku
dari rambut sampai di ujung kaki
 aku terpaku merasakan sesuatu

peluklah aku di pelukanmu a
gar aku rindu
sentuhan itu membuat diriku
membayangkan sesuatu

sesuatu yang ada di hatiku
sesuatu yang ada di hatimu
sesuatu yang ada di benakku
sesuatu juga ada dalam benakmu

kau sentuh aku sampai gemetar tubuh
dari rambut sampai di ujung kaki
aku terpaku merasakan sesuatu ooh

peluklah aku di pelukanmu
agar aku rindu
sentuhan itu membuat diriku
membayangkan sesuatu

sesuatu yang ada di hatiku
sesuatu yang ada di hatimu
sesuatu yang ada di benakku
sesuatu juga ada dalam benakmu
sesuatu yang ada di hatiku
sesuatu yang ada di hatimu

0 comments:

Post a Comment