Saturday, June 9, 2012

Ingkar _ DHAHLIYYA Musik Trend

Judul Lagu : Ingkar Orkes : DHAHLIYYA Musik Trend Vokal : Wawan Purwada      Lagu ingkar ini dipopulerkan oleh seorang penyanyi dangdut kawakan, Leo Waldi.Dibawakan oleh Wawan Purwada bersama DHAHLIYYA Musik Trend live Klampok Godong, 22 juli 2010.Berdurasi 2 kali reff, dengan reff yang kedua diversi dangdut koplo,...!!! Lirik Lagu : Aku Yang memutihkan hatimu Dari hitam menjadi putih Aku yang membukakan hatimu pada tuhan yang telah kau lupakan tapi mengapa..tapi mengapa kau racuni hidupku katakan padaku pendusta cintamu didalam hidupmu Aku Yang memutihkan hatimu Dari hitam menjadi putih Aku sangka sisa hidupmu akan berakhir denganku tapi kau masih cari yang lain aku sangka sisa cintamu aku yang miliki sendiri rupanya orang lain m'rasakan pergilah sayangku carilah jalanmu sendiri

0 comments:

Post a Comment