Saturday, June 9, 2012

Kusayang Padamu _ DHAHLIYYA Musik Trend

Judul Lagu : Kusayang Padamu Orkes : DHAHLIYYA Musik Trend Vokal : Wawan Purwada      Semua lagu lagu karya cipta Bang Haji Rhoma Irama memang benar benar  enak didengarkan telinga, dan tak lekas hilang dimakan jaman.Terbukti dengan banyaknya musisi dan penyanyi dangdut yang merilis ulang lagu lagu Bang Haji dan ataupun membawakannya ketika sedang live konser.      Salah satunya adalah lagu berikut ini yang berjudul Kusayang Padamu, dibawkan oleh Wawan Purwada bersama DHAHLIYYA Musik Trend live Klampok Godong, 22 juli 2010 Lirik Lagu : Senyumnya duhai manis sekali Membuat pria setengah mati Matanya duhai tajam sekali Menusuk jauh ke lubuk hati Aku cinta padamu, padamu Aku sayang padamu, padamu ‘Ku tahu banyak pria merayu Mengharap cinta kasih darimu Tetapi, tak berubah cintamu Padaku, pria yang tidak mampu Aku cinta padamu, padamu Aku sayang padamu, padamu Murninya rasa cintamu membuat aku terharu Tulusnya rasa cintamu membuat ‘ku selalu rindu Cintaku pada dirimu aduhai tak akan layu Cintaku pada dirimu aduhai tak akan beku Walau sampai tua nanti Cintaku tak ‘kan terbagi

0 comments:

Post a Comment