Wednesday, August 1, 2012

Gadis Malaysia _ OM BASIFA Masa Kini



Judul Lagu : Gadis Malaysia
Vokal : Jimmy
Orkes : OM BASIFA Masa Kini

     Sebuah lagu yang pernah menjadi sebuah kenangan bagi saya, yang mungkin apabila diceritakan disini nggak akan muat.Karena terlalu panjang ceritanya,hehe...

     Lagu Gadis Malaysia ini merupakan karya cipta dari Yus Yunus.Namun video dangdut saya diatas arransemen musiknya yang dimainkan dengan mengacu pada lagu Gadis Malaysia yang dinyanyikan oleh Latief Khan.Karena selain Yus Yunus sendiri yang menyanyikan lagu karyanya tersebut ( Yus Yunus merilis lagu 2 kali ), Latief Khan juga pernah ikut mempopulerkan lagu ini.

     Seperti apa sih arransemen lagunya?tonton video dangdut saya diatas bersama OM BASIFA live Gambrengan, Depok 27 mei 2010.

Lirik Lagu :

...Jangan kau tutupi…Wajahmu sayaaaaaang…
 Dengan sepuluh jarimu...

Baru pertama aku melihat gadis secantik kamu
Berparas melati disanggul jelita….2x
Nur Azizah… Nur Azizah…..

Gadis malaysia memakai kebaya panjang
Berselendang sutra ungu Hatiku tergoda

Boleh-boleh tak boleh wajah adikku pandang
Boleh-boleh tak boleh aku jatuh cinta

Baru pertama aku melihat gadis secantik kamu
Berparas melati disanggul jelita….2x

Nur Azizah… Nur Azizah…
 Jangan malu, berikan kepadaku madu-madu asmara
Semakin kupandang semakin haus pula cintaku

Tutur sapa…tutur sapa dan bahasa
Menyentuh telingaku bagaikan serunai syahdu
Jawaban cintamu seakan-akan ku tak percaya

Ku akan persembahkan sebuah rumah kecil
Berdinding bunga-bunga untuk kita berdua

Boleh-boleh tak boleh wajah adikku pandang
Boleh-boleh tak boleh aku jatuh cinta

0 comments:

Post a Comment