Friday, November 16, 2012

Keterlaluan _ Rock Dangdut MAHKOTA New Exist




Judul Lagu : Keterlaluan
Vokal : Wisnu Feat Sari
Orkes :

     Keterlaluan merupakan sebuah lagu Album single dari The Potter's.Sebuah Band yang dibentuk oleh sekelompok anak muda pada tahun 2007, yakni Frans Rizky Adtya ( Vokal ), Jeremiah Jason Paul ( gitar ), Benny Fernando ( Drum ), Bonix Abdul Kadir ( Bass ).

     Untuk lagu lagu lain yang juga di " garap " oleh The Potter's adalah Aww..Aw..Aw..,Presiden, Cinta, Tania.Namun diantara lagu - lagu tersebut diatas yang menjadi pilihan untuk bisa dijadikan lagu goyang ( dangdut koplo yang lagi ngetrend ) oleh teman - teman dari OM Mahkota ketika live di Pucang,Grobogan 22 januari 2010 adalah Keterlaluan.

     Vokal dibawakan duet oleh Wisnu dan Sari.Tapi kayaknya agak agak fals tuh...

Lirik Lagu :

Kamu kok seperti hantu
Terus menghantui aku
Kamu bikin pusing kepalaku
Lama-lama kau terus sakiti aku

Kamu gak bergelimangan harta
Kamu bukan putri raja
Dan juga bukan cinderella
Tapi mengapa kau buat aku gila

Reff:
Kamu keterlaluan
Kamu punya simpanan
Maka maafin aku
I’m sorry say goodbye
Kamu keterlaluan
Kamu duain aku
Maka maafin aku
Ku harus tinggalin kamu

Kamu kok seperti hantu
Terus menghantui aku
Kamu bikin pusing kepalaku
Lagi-lagi kau terus sakiti aku

Kamu gak bergelimangan harta
Kamu bukan putri raja
Dan juga bukan cinderella
Tapi mengapa kau buat aku gila

0 comments:

Post a Comment