Thursday, December 20, 2012

Cinta & Dilema _ DHAHLIYYA Musik Trend




Judul Lagu : Cinta & Dilema
Vokal        : Wulan
Orkes       : OM Dhahliyya

     DHAHLIYYA live show Tambak'an, Gubug 6 desember 2012.Sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah, Cinta & Dilema.Lagu ini bisa kita jumpai di Album Musik Dangdut Ikke Nurjanah yang bertitelkan Cinta & Dilema.Yang juga dijadikan hits dalam album ini.Berada di urutan pertama Side A daftar track list abumnya.



     Lagunya kalem, slow selaras dengan tema lirik lagunya.Lalu, bagaimana ekspresi Wulan dalam melantunkan lagu ini bersama OM Dhahliyya?Yuk kita lihat saja aksinya, dengan mengklik paly video dangdut saya diatas!

     Oh ya, video diatas oleh editor Video Shootingnya telah dibuat versi karaoke.Jika ingin mencoba berdangdut ria, silahkan saja.Pastikan dengan nada dasar di Do = C.Untuk yang nggak hapal lirik lagunya sudah saya sediakan liriknya dibawah ini.Enjoy....

Lirik Lagu :

Remang-remang cahaya
di sela ranting cemara

Gambaran hatiku yang lara
cinta dalam dilema

Kau yang kupuja-puja
teganya mendua cinta

Didepan mata kau sengaja
torehkan luka dijiwa


Sungguh aku terhina
saat kau palingkan muka

Tanpa terucap kata
kau tinggal begitu saja

Sakitnya hatiku
terluka jiwaku

8 comments:

  • ayu ami says:
    December 21, 2012 at 12:32 AM

    huaaaaa gudangnya dangdut ya...
    misua saya mesti tau nih mas,,, penggila dangdut banget

  • Sunoto Agung Wibowo says:
    December 21, 2012 at 2:20 AM

    Hehe, wah kalau begitu salam dangdut aja dech buat misuanya,....

  • Kaos Batik says:
    December 22, 2012 at 10:17 PM

    I love dangdut...karena dangdut musik asli Indonesia.....Sukses mselalu musik dangdut....
    terima kasih

  • Sunoto Agung Wibowo says:
    December 22, 2012 at 11:05 PM

    Okey, Mas Brow, thanks dah mampir di sini, sukses juga untuk Kaos Batiknya....

  • Supercoolzz says:
    December 22, 2012 at 11:37 PM

    dangdut emang keren gan..:)

  • Sunoto Agung Wibowo says:
    December 22, 2012 at 11:52 PM

    Thanks, Gan...

  • Download mp3 Dangdut says:
    December 22, 2012 at 11:54 PM

    Mantabbb, sukses untuk dangdut...

  • Informasi Bisnis Terlengkap says:
    December 22, 2012 at 11:56 PM

    Dangdut suara kendhang...

Post a Comment