Tuesday, December 18, 2012

Frustasi _ DHAHLIYYA Musik Trend




Judul Lagu : Frustasi
Vokal        : Wawan Purwada
Orkes       : OM Dhahliyya

     Selain dikenal sebagai pencipta lagu, Leo Waldy juga mempunyai suara yang indah dalam melantunkan lagu lagu dangdut.Ambil saja contoh semisal Nurlela, Patah Arang, Hati Yang Sakit, Tersiksa Lagi, dll.Suaranya yang khas membuat telinga tidak mudah bosan untuk mendengarkan ulang kembali lagu - lagunya.

     Lagu - lagu Leo Waldy lainnya yang juga tidak kalah enak untuk didengarkan adalah Frustasi, seperti yang dibawakan oleh Wawan Purwada ketika live bersama OM Dhahliyya di Tambak'an, Gubug, 6 desember 2012.

     Yuk, langsung saja kita menuju TKP!Video dangdut saya bersama teman - teman dari Orkes Dhahliyya, Sebuah lagu Frustasi, lagu yang sedikitnya juga pernah saya alami,he he,... jangan sampai dech mengalami Frustasi.

Lirik Lagu :

Jangankan hari kau tanya padaku
ini tanggal berapapun aku tak tahu
karena pikiranku ini mungkin sudah mati
setelah kudengar dirimu akan menikah

Orang lain mungkin akan tertawa
setelah melihat kehancuranku
tetapi Tuhan tak mungkin tertawa
melihat diriku kini tersiksa

Jangankan hari kau tanya padaku
ini tanggal berapapun aku tak tahu


 Lebih baik aku mati ditanganmu
daripada kau putuskan cintaku

Lebih baik kau haramkan tubuhku
asal jangan kau haramkan cintaku

Sekarang jangankan tubuhmu
rambutmu pun kini dibelai orang

0 comments:

Post a Comment