Monday, December 17, 2012

Karena Lidah _ DHAHLIYYA Musik Trend




Judul Lagu : Karena Lidah
Vokal        : Yuyun
Orkes       : OM Dhahliyya

     Karena Lidah merupakan lagu dangdut lawas yang populer di tahun 1960 - 1970an.Lagu ini merupakan karya cipta dari S Achmadi, yang dikenal sebagai lawan duet vokal Ida Laila semasa berjaya bersama OM Awara.

     Dalam sebuah kesempatan live show acara hajatan di Tambak'an, Gubug, 6 desember 2012, saya bersama  teman - teman dari Orkes Dhahliyya mencoba untuk membawakan lagu ini sebagai pengisi acara hiburan bagi tetamu, dengan vokal dibawakan oleh Yuyun.

Lirik Lagu :

Setajam tajamnya pisau
tiada setajamnya lidahmu
bisa ular pun lebih
berbisa mulutmu

Dikarenakan lidahmu
kini aku jadi janda
dicerai suamiku
yang terbakar fitnahmu


Kau adukan padanya
aku istri tak setia
sehingga suamiku
dapat kau perdaya

Sungguh aku tiada
pernah menyangka
kalau setajam itu
kau punya lidah


Akhirnya aku tahu
kau sebab semuanya
karena engkau iri
melihatku bahagia


0 comments:

Post a Comment