Wednesday, January 23, 2013

Kepastian _ DHAHLIYYA Musik Trend




Judul Lagu : Kepastian
Vokal        : Acha Kumala
Orkes       : OM Dhahliyya

     Kepastian, merupakan hits terbaru album yang launching di tahun 2012 kemarin dan juga masih promo.Dinyanyikan oleh Lilin Herlina.Seorang artis biduan orkes dangdut dari jawa timur, yang merintis karier memulai dari panggung ke panggung.

     Lagu Kepastian ini memang cocok sekali dengan karakter suara Lilin Herlina, yang khas kental dengan nuansa dangdutnya.Dan juga dilihat dari lagu kepastian itu sendiri pun memang sudah terlihat jelas karakter jenisnya.Melankolis, dan  sesuai dengan tema lirik lagunya.

     Dalam sebuah kesempatan mengisi acara Agogo Asyik Goyang Goyang di TVRI Semarang, Jawa Tengah untuk yang ketiga kalinya, bersama - sama teman - teman dari OM Dhahliyya, 11 januari 2013 minggu kemarin, lagu Kepastian ini berada diurutan pertama untuk dilantunkan sebagai lagu pembuka.Dibawakan oleh Acha Kumala dengan mimik ekspresi yang terkesan sangat menghayati lagunya.

     Penasaran ingin tahu seperti apa lagunya?Tinggal geser dan arahkan saja kursor keatas dan klik tombol play video dangdut saya tersebut!Yang jelas nggak jauh beda dengan versi originalnya.

Nah, setelah selesai geser kembali kursor kebawah untuk mem-play video dibawah ini, yang merupakan video klip originalnya dari lagu Kepastian ini, produksi dari ELKI Entertainmnet :




Lirik Lagu :

Semakin hari semakin nyata
kau tak perduli pada diriku

Setiap kubicar setiap kumengeluh
bukan lagi basa basi malah kau pergi
Semakin kurasakan semakin menyakitkan
diri ini tak berarti dalam pandanganmu

Kasih kasih kasih
jangan kau sakiti aku


Harus apalagi kau pinta driku
cinta dan sayang telah kuberikan
namun kepastian tiada jawaban
semakin ragu didalam hatiku

Sampai kapankah aku menunggu dan menunggu?

2 comments:

Post a Comment