Thursday, February 7, 2013

Tega _ DHAHLIYYA Musik Trend




Judul Lagu : Tega
Vokal        : Siti
Orkes       : OM Dhahliyya


     Lagu Tega ini merupakan sebuah lagu yang pernah dipopulerkan oleh Rita Sugiarto.Entah terdapat di Album yang keberapa dan tahun berapa, detailnya saya kurang jelas.Namun yang pasti lagunya ngedangdut banget, walaupun dengan irama yang sedikit agak ngebeat, tetap asyik buat goyang.

     Siti membawakannya bersama - sama teman - teman dari OM Dhahliyya, ketika kami mengisi di sebuah acara TVRI Semarang, Jawa Tengah, 11 januari 2013.


Lirik Lagu :

Semakin mengalah kau semakin gila
kau anggap diriku orang yang tak berharga
bila memandang diriku
bagai bangkai yang berbau
tak sedikitpun rasa iba padaku

Semakin mengalah kau semakin gila


Aku menangis aku menjerit kamu tertawa
aku mengalah aku berlutut kau semakin gila

Apa maumu apa maksudmu aku pun tak tahu
bila tak suka lepaskan saja pitus tali cinta

hoo hoo hoo hoo
punya kekasih tak punya hati


Semakin mengalah kau semakin gila
kau anggap diriku orang yang tak berharga
bila memandang diriku
bagai bangkai yang berbau
tak sedikitpun rasa iba padaku

Semakin mengalah kau semakin gila


0 comments:

Post a Comment