Wednesday, January 29, 2014

Setelah Jumpa Pertama _ DHAHLIYYA Musik Trend




Judul Lagu : Setelah Jumpa Pertama
Artis          : Yetty Anggraeni Feat Wawan Purwada
Orkes        : OM Dhahliyya

Setelah lama tidak update di blog Adventure Of Dangdut ini, dikarenakan banyaknya faktor seperti aktifitas didunia nyata yang banyak menyita waktu dan juga belum bisa mendapatkan dokumen video ketika live show.Akhirnya saya bisa berbagi kembali dengan teman - teman semua pecinta dangdut lebih khususnya.

Namun untuk video yang berlabel DHAHLIYYA 30 Oktober 2013 ini tidaklah diupload menggunakan akun You Tube saya pribadi.Karena hingga saat ini saya belum sempat untuk meng-uploadnya sendiri.Dan walaupun hanya sebatas mp4, namun setidaknya bisa menjadi penawar kekecewaan bagi teman - teman semua akan hadirnya postingan baru di blog ini, yakni video dangdut yang baru, he he....

Teruntuk teman saya Clevan Fender, terima kasih atas bantuannya mengupload beberapa video dangdut tentang saya, thanks,,,

Sebuah lagu dangdut lawas yang dipopulerkan oleh Ida Laila dan Mus Mulyadi, Setelah Jumpa Pertama bersama DHAHLIYYA Musik Trend ketika live di Ngasem, Depok kecamatan Toroh, Grobogan, 30 oktober 2013.

Untuk lagu - lagu lainya menyusul, ditunggu aja ya!

Lirik Lagu :

Pertama 'ku berjumpa denganmu
telah bulat rasa dihatiku

Pertama 'ku melihat wajahmu
tak lepas dari ingatanku
tergores dalam didadaku...

Selengkapnya baca disini : Lirik Lagu Setelah Jumpa Pertama Ida Laila Feat Mus Mulyadi
 

0 comments:

Post a Comment