Monday, July 23, 2012

Sayang _ OM DILISTA Pro



Judul Lagu : Sayang
Vokal : Heny
Orkes : OM Dilista Pro

     Lagu dangdut Sayang ini merupakan lagu dangdut lawas yang pernah populer bersama penyanyi dangdut kawakan, Muchsin Alatas, dulunya lagu ini berjudul Maya.Yang kemudian dirilis ulang oleh Nadi Baraka dan diberi judul Sayang.Penyanyi senior Hamdan Att pun pernah merilis lagu Maya ini, karena memang lagu ini enak untuk didengarkan.

     Bersama OM DILISTA Pro versi religy, live Kedung Rejo, Purwodadi, 9 mei 2012, Henny mencoba melantunkan lagu Sayang tersebut.Dan tentunya dengan nada dasar yang sudah disesuaikan untuk nada cewek.Video Dangdut lagu Sayang diatas diambil dengan Nada Do = C, sedangkan untuk vokal pria biasanya di Do = G, atau untuk yang lebih tinggi bisa memainkannya di nada dasar Do = A.

Lirik Lagu :

Sayang….. Dimana……. Kau Berada ……..
Hatiku Sudah …… Rindu Ke….padamu……..

Sayang...Jangan Kau Tinggalkan Diriku
Sayang...Sunyi Tanpa Kau Di Sisiku

Aku Tak Rela Berpindah Tangan
Aku Tak Rela Putar Haluan
Karena Aku Masih Menyayangimu

Sampai Matipun Ku Ingat Kepadamu
Sampai Matipun Ku Ingat Kepadamu
Sayang...Jangan Kau Tinggalkan Diriku

Bila Saatnya Kau Datang Lagi
Ku Mengharap Dirimu Kembali
Aku Tak Ingin Kau Pergi Lagi
Tinggalkan Aku Sendiri……

Dalam Hatiku Hanya Namamu
Setiap Saat Selalu Ku Rindu
Walau Ajalpun Datang Menunggu
Ku Sabar dan Menantimu…

Sampai Matipun Ku Ingat Kepadamu
Sampai Matipun Ku Ingat Kepadamu
Sayang...Jangan Kau Tinggalkan Diriku

0 comments:

Post a Comment